Ketika Anak Honda Ramai-Ramai Saksikan Balap MotoGP, Begini Ceritanya

Ketika Anak Honda Ramai-Ramai Saksikan Balap MotoGP, Begini Ceritanya
Selasa, 22 Mei 2018 14:15
Yulian Lahardi

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 'anak Honda' sebutan untuk para pemilik motor Honda ramai-ramai saksikan balap MotoGP. Anak Honda khususnya Honda CBR Series, bersama AHM gelar Nonton Bareng (Nobar) MotoGP. Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta beberapa komunitas sepeda motor sport lainnya dari seluruh Indonesia.

Ada dua jadwal balap MotoGP yang dijadikan agenda nobar, yakni GP Perancis di Le Mans, yang telah berlangsung Minggu (20/5/2018) lalu dan GP Italia di Mugello (3/6/2018). Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda untuk merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Baca juga: Mudah Banget! Marc Marquez Kembali Juara MotoGP Prancis

Nobar MotoGP berlangsung pada pukul 17:00-20.30 WIB, pukul 18:00-21:30 WITA, dan pukul 19:00-22:30 WIT, di 28 kota. Di pulau Sumatera, ajang ini diselenggarakan di Dealer Meulaboh (Aceh),  San Marco Cafe (Medan), Clock Cafe (Bukittinggi),  Dine & Chat (Jambi), Living World (Riau), Twenty One Cafe (Kepri), Resto OFC OPI Mall (Palembang), Tanaris Coffee (Palu), Sungai Liat (Bangka), Trully Cafe (Bengkulu), serta Martabak King (Lampung).

Nobar Komunitas Honda

Sementara di Pulau Jawa bakal berlangsung di Ferris Club Cafe & Wheel (Semarang), Safety Riding Center (Yogyakarta), CafeDago Golf (Bandung), De Oak Cafe (Surabaya), C2C Cafe (Malang), Golden Attack Cafe (Serang), Living World (Jakarta). Pulau Bali dan Lombok pun menggandeng komunitas Honda untuk nobar di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandi Renon (Denpasar) dan Kura-Kura Waterpark (Mataram).

Di Kalimantan, acara serupa digelar di Pasar Segar (Balikpapan), Cafe Rider (Pontianak), Cafe Bukit Alaya (Samarinda), Capung Cafe (Kalsel). Pulau Sulawesi pun turut menggelar keseruan nobar bersama komunitas Honda di Cafe Mr G’s Kawasan Megamas (Manado) dan Makassar Town Square (Makassar). Di ujung timur Indonesia, keseruan nobar digelar di Score Cafe (Jayapura).

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan banyaknya pecinta sepeda motor sport Honda CBR series yang memiliki DNA balap, menginspirasi AHM untuk memberikan pengalaman lebih. ”Kami ingin mengakomodir minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas CBR Series dengan melihat aksi dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan semangat juara. Kami juga berharap, acara ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pencinta CBR Series di seluruh Indonesia,” ucap Indraputra.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.