Ketika Helm Menjadi Magnet Transaksi Pembelian Unit Motor, Dari Dealer Yamaha Hingga Honda

Ketika Helm Menjadi Magnet Transaksi Pembelian Unit Motor, Dari Dealer Yamaha Hingga Honda
Senin, 20 Mei 2019 12:55
Yulian Lahardi

Saat ini sejumlah dealer motor coba manjakan calon pembeli dengan beragam cara. Hal ini tentu bertujuan agar terjadi transaksi pembelian di dealernya.

Seperti Dealer Yamaha Mekar Motor yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No. 17 kota Bogor ini tengah menawarkan Yamaha TMax DX dengan iming-iming helm Arai VZ Ram. Tidak hanya itu saja, Rika Puteri, seorang sales Dealer Yamaha Mekar Motor juga menuturkan, selain pemberian helm secara cuma-cuma, juga dibarengi cash back sebesar Rp 20 juta.

diskon yamaha tmax

Baca juga: Mau Punya Yamaha NMax Non ABS? Sisihkan Saja Dana Rp 1,3 Jutaan

Selain itu satu helm menarik juga sudah disiapkan free bagi Anda yang berminat meminang Vespa GTS i-get 150 ABS berbanderol Rp 53 juta (On the Road DKI Jakarta). Promo ini ditawarkan Dealer Vespa Premier Bintaro yang beralamat di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP No. 55, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Sementara itu Dealer Honda Astra Biz Center di kawasan BSD, Tangerang, juga tidak mau ketinggalan. Dari brosur digital yang diberikan Indri terlihat ada penawaran helm eksklusif khusus pembelian unit Honda CRF150L. Dilihat dari tampilan helmnya memang khusus untuk penyuka motor trail.

Berminat? 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.