Ketika Honda CBR150R & Honda CBR250RR Berbaju Karbon, Kerennya!

Ketika Honda CBR150R & Honda CBR250RR Berbaju Karbon, Kerennya!
Senin, 1 April 2019 16:50
Angga M

Honda Thailand secara mengejutkan mengeluarkan produk baru yang ditampilkan, yaitu Honda CBR150R dan Honda CBR250RR dengan bodi karbon. Keunggulan dalam mengadopsi komponen karbon, bobot sepeda motor akan lebih ringan dan kuat jika terkena benturan.

Dalam hal ini Honda Thailand berkolaborasi dengan H2C yang merupakan salah satu merek aftermarket Thailand dalam menyematkan bodi karbon pada kedua motorsport itu saat gelaran Bangkok International Motor Show (26/3 - 4/4) 2019.

Baca Juga : Baru, Skuter Listrik Asal Italia Dengan Tampilan Retro

Baca Juga : Yamaha Diduga Siap Merilis Motor Retro 150 cc, Gunakan Basis Mesin MT-15

Mengutip dari Motosaigon.vn, dengan material karbon tersebut, akan mampu menurunkan bobot motor sport full fairing, sehingga bisa meningkatkan performa, dan mempunyai tampilan lebih sangar. Selain itu, H2C menyematkan karbon pada lever guard, tank pad, cover single seater, tail tidy, foot step underbone, dan knalpot racing.

Sekadar informasi bahwa motor CBR150R dan CBR250RR di Thailand sama saja dengan Honda CBR series yang ada di Indonesia. Untuk harga di Thailand, Honda CBR150R dibanderol Rp 41,3 jutaan dan Honda CBR250RR Rp 111 jutaan karena langsung didatangkan dari Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.