Yamaha Diduga Siap Merilis Motor Retro 150 cc, Gunakan Basis Mesin MT-15

Yamaha Diduga Siap Merilis Motor Retro 150 cc, Gunakan Basis Mesin MT-15
Sabtu, 30 Maret 2019 14:05
Angga M

Kabar terbaru soal motor Yamaha behembus langsung dari Negeri Matahati Terbit. Mengutip dari greatbiker.com, Yamaha Jepang diduga sedang mempersiapkan produk terbaru dengan menggunakan mesin 150 cc. Produk itu diduga akan diberi nama Yamaha XSR155 guna menemani keluarga dari Yamaha XSR700 dan XSR900.

Baca Juga : AJM Skuter Tawarkan Tiga Knalpot Baru Khusus Vespa, Terjangkau Loh

Baca Juga : Menang Sidang Winglet Swingarm, CEO Ducati: Perangkat Itu Bisa Digunakan!

Bila benar Yamaha Jepang akan membuat sepeda motor retro dengan kapasitas mesin 150 cc, kemungkinan besar bakal menggunakan basis mesin dari Yamaha MT-15. Hal serupa seperti yang dilakukan pada Yamaha XSR900 dan XSR700 yang menggunakan basis dari MT-09 dan MT-07.

Untuk desainnya, bisa diprediksi Yamaha XSR155 tidak akan jauh dari model kakaknya yang menggunakan desain lampu depan bulat full LED, dengan sasis deltabox serta jok bisa untuk membonceng dan menonjolkan mesin agar terlihat lebih berotot. Untuk spesifikasi mesin kemungkinan akan menggunakan satu silinder 155 cc VVA serta akan menggunakan knalpot underbelly seperti Yamaha XSR900 dan XSR700.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.