KTM Duke 250 Versi 2017, Revisi Desain Total Tanpa Knalpot Under Belly

KTM Duke 250 Versi 2017, Revisi Desain Total Tanpa Knalpot Under Belly
Selasa, 15 November 2016 11:55
Ilham Pratama

Revisi desain besar-besaran dilakukan oleh pabrikan motor asal Austria, KTM pada versi terbaru dari naked bike Duke 250. Secara tampilan luar, kini mirip saudara kecilnya, Duke 125 versi 2017 yang dikenalkan di EICMA 2016, Milan beberapa waktu lalu.

Terlihat dari depan, sudut serba tajam terlihat dari desain batok headlamp anyar, yang mengingatkan kita akan tampilan Super Duke 1290. Sangat agresif dan jauh berbeda dari tampang Duke 250 saat ini yang juga dipasarkan di Indonesia.

Beralih ke samping, tampak desain tank shroud yang terlihat lebih besar dan menyorong ke depan. Pun demikian dengan sasis tubular perimeter di bagian sub frame belakang yang terekspos baik dengan finishing bodi bersudut tajam. Jauh berbeda dari tampilan sebelumnya yang tertutup dengan bodi boxy.

Sayangnya, ciri khas knalpot Duke 250, yakni knalpot under belly, alias terletak di bawah motor turut dirombak. Gantinya, knalpot dengan silincer panjang di sisi kanan menjadi andalannya. Penggunaan knalpot panjang juga menutupi eksotisme desain lengan ayun Duke 250 yang kekar.

Sedangkan mesinnya, masih dibekali dengan versi yang sama seperti di model sebelumnya. Yakni 248,8 cc silinder tunggal bertenaga 31 dk. Saat ini, belum ada konfirmasi mengenai kehadiran KTM Duke 250 versi terbaru ini di Indonesia. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.