KTM MotoGP Tambah Pasukan, Kini Tarik Bradley Smith

KTM MotoGP Tambah Pasukan, Kini Tarik Bradley Smith
Senin, 21 Maret 2016 12:15
Ilham Pratama

Proyek KTM MotoGP tampaknya wajib dikebut mengingat mereka sudah harus siap berlaga di akhir musim 2016 mendatang. Dan akan turun penuh di musim 2017. Salah satu caranya dengan menggaet rider baru.

Adalah Bradley Smith yang dikontrak untuk menambah jam terbang motor berjuluk RC16 tersebut. Ini artinya, Smith akan bergabung dengan tiga rider berpengalaman sebelumnya, yakni Alex Hoffman, Mika Kallio dan Randy de Puniet yang kini sudah bersama KTM.

Smith sendiri saat ini bergabung dengan tim satelit Yamaha Tech 3 bersama Pol Espargaro sejak kedatangannya di MotoGP 2013 silam.

"Proyek MotoGP ini sesuai dengan rencana. Baik tim tester di trek dan insinyur di pabrik sudah memberikan yang terbaik dengan bekerja secara profesional. Dengan mengontrak Smith selama dua tahun sebagai pembalap pabrikan, sekarang kami bisa mengambil langkah panjang selanjutnya untuk berlaga di MotoGP," urai Motorsport Director KTM, Pit Beirer. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.