KTM Orange Day Hadir di Bandung

KTM Orange Day Hadir di Bandung
Senin, 6 Maret 2017 16:00
Ilham Pratama

Akhir pekan lalu (5/3), puluhan pengguna motor KTM sukses 'mengoranyekan' Bandung lewat ajang Orange Day Bandung 2017. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda 2017 salah satu event resmi KTM yang juga diadakan seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Orange Day Bandung 2017, menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro. Sedangkan makna kata Orange dipilih sesuai corporate color maka event KTM di-branding dengan warna oranye dan pertemuan seluruh komunitas motor KTM serta mengaktualisasikan diri dan berinteraksi sesama komunitas KTM dari berbagai daerah.

Ktm orange day

Kota Bandung sendiri terbilang populer khususnya dikalangan pecinta otomotif, baik motor sport, adventure maupun enduro. Hal ini didukung oleh struktur alam yang bervariasi  yang sangat mendukung aktifitas para pecinta motor sport, adventure dan enduro, sehingga para pecinta dan penghobi otomotif berkembang pesat di kota ini.

"Dasar inilah yang membuat KTM memilih kota Bandung menjadi salah satu target kedua setelah kota jakarta untuk diadakan event Orange Day KTM. Selain itu sesuai dengan komitmen KTM serta Distributor KTM – PT. Penta Jaya Laju Motor dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para pemilik KTM di Indonesia saat ini," ucap Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) distributor motor KTM di bawah 500 cc.

Rencananya, KTM Indonesia akan mengadakan even Orange Day secara berkala dan akan dilakukan diseluruh wilayah Indonesia. (otorider.com)

Ktm orange day

Ktm

Ktm orange day

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.