Main Dealer Honda Gelar PCX Luxurious Ride, Cukup Unik

Main Dealer Honda Gelar PCX Luxurious Ride, Cukup Unik
Kamis, 28 Maret 2019 09:30
Yulian Lahardi

Beberapa waktu lalu, Main Dealer Honda untuk kawasan Jakarta & Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara yang cukup unik, yaitu PCX Luxurious Ride. Mengapa dibilang unik?

Pasalnya, gelaran yang merupakan gathering komunitas skutik premium di kawasan Jakarta dan Tangerang ini membuktikan kalau pengendara motor juga bisa tampil modis. Menariknya, pada perhelatan ini, para peserta diwajibkan menggunakan pakaian yang ditentukan. Sebut saja jas semiformal atau jaket kulit biasa, celana jeans slim fit, sepatu boot dan perlengkapan berkendara aman yaitu helm serta sarung tangan.

PCX Luxurious Ride

“Jadi kata siapa pengendara motor tidak bisa tampil modis? Dengan kegiatan ini, kami ingin mengajak bahwa motor bukan sekadar alat transportasi namun juga telah menjadi bagian dari gaya hidup,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Baca juga: Catatan Triwulan 2019, Produsen Motor Kompak Segarkan Tampilan

Acara ini juga diisi dengan berkendara bareng yang diikuti oleh puluhan anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan Komunitas Vario Tangerang. Selain itu, gathering juga diisi dengan beragam kegiatan positif seperti talkshow seputar kehidupan pria dan pengetahuan produk Honda PCX.

“Rangakaian ini juga kami isi dengan pentingnya sikap berkendara aman, tidak hanya bagi peserta tapi juga berikan contoh pengguna jalan lainnya. Lewat cara inilah kampanya safety riding dapat ikut disebarkan kepada anggota komunitas yang hadir,” tutup Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.