Mau Coba Lambretta V-Special? Bisa di Parjo 2019

Mau Coba Lambretta V-Special? Bisa di Parjo 2019

Produsen skuter matic bergaya klasik asal Eropa, Lambretta, memang perlu banyak usaha mengenalkan V-Special di Indonesia. Salah satunya, kami pantau di ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2019 yang diadakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII. Dalam festival ini, Lambretta tampak memajang unit untuk memperkenalkan motor-motornya yang dipasarkan di Indonesia.

Merasa kurang kalau hanya sekadar melihat? Tenang, Lambreta menyediakan unit test ride yang dapat dijajal mengitari area Parjo. "Pengunjung yang penasaran dengan Lambretta bisa test ride di Parjo sini," ujar Dheo, Sales Marketing Lambretta, Jakarta, Sabtu (6/7).

   Baca Juga: Lambretta V200 dan V125 Resmi Hadir di Indonesia

Sayangnya, booth Lambretta yang berdiri di Parjo hanya menawarkan produknya saja. Belum ada promo khusus. "Kalo promo belom ada, aktivitasnya jualan aja. Ini juga inden, kalau beli di Parjo masuk ke batch tiga, dapatnya Oktober," lanjut Dheo.

Sebelumnya, PT Skuter Motor Indonesia selaku pemegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia menawarkan dua model Lambretta. Keduanya adalah Lambretta V200 yang ditawarkan seharga Rp 52.500.000 dan Lambretta V125 yang ditawar seharga Rp 44.500.000 untuk on the road Jakarta.

   Baca Juga: Inilah Spesifikasi Lambretta V-125 Special dan V-200 Special

Bagi yang berminat untuk mencoba dan membeli skuter dari Lambretta bisa langsung mengunjungi boothnya di Parjo. Pasalnya, pabrikan asal Italia ini tidak hadir dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id