Maverick Vinales Crash di Putaran Akhir MotoGP Australia 2019, Marquez Finish Pertama

Maverick Vinales Crash di Putaran Akhir MotoGP Australia 2019, Marquez Finish Pertama
Minggu, 27 Oktober 2019 12:00
Brian

Maverick Vinales pembalap dari Monster Yamaha mengalami insiden kurang menyenangkan. Rekan satu tim Valentino Rossi ini mengalami crash tunggal ada putaran akhir MotoGP Australia 2019. Atas kejadian itu, Marc Marquez finish di posisi pertama tanpa adanya hambatan pada MotoGP Australia 2019.

Pantauan langsung OtoRider lewat tayangan di Trans7, Vinales sempat memimpin didepan selama beberapa lap terakhir. Sementara Marquez terus membayangi Vinales di belakangnya alias posisi kedua. Pada lap terakhir, Marquez pun berhasil membalap Vinales yang memimpin selama beberapa lap sebelumnya.

Maverick Vinales

 

Usai disalip oleh Marquez, Vinales pun terus berusaha merebut posisinya kembali didepan. Namun nasib sial melanda Vinales pada tikungan ke 9 di Phillip Island. Vinales crash seorang diri pada tikungan ke 9 sirkuit Phillip Island yang membuat Marquez melintasi garis finish tanpa hambatan berarti.

Atas kejadian tersebut, Vinales tidak dapat menyelesaikan balapan alias Do Not Finished (DNF). Sementara dibelakangnya, yakni Cal Crutchlow langsung mengisi posisi kedua dibelakang Marquez. Kemudian dibelakangnya diisi oleh Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan Joan Mir. Sedangkan Valentino Rossi mengisi posisi ke-8, walaupun sempat memimpin di awal pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.