Mengejutkan! Dimas Ekky Kalahkan 60 Rider di JSB1000 All Japan

Mengejutkan! Dimas Ekky Kalahkan 60 Rider di JSB1000 All Japan
Minggu, 24 April 2016 18:10
Ilham Pratama

Pembalap asal Indonesia Dimas Ekky Pratama sukses mengalahkan 60 rider Jepang di kejuaraan balap JSB1000 All Japan yang digelar hari ini (24/4) di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Dimas sendiri mampu finish di urutan 15 dari total 75 rider yang turun. Hasil ini memperbaiki posisinya yang start dari urutan 20.

Sebetulnya, Dimas bisa terus memperbaiki posisinya. Sayang, di lap 29 bendera merah dikibarkan pertanda balap dihentikan. Padahal Masih tersisa 6 lap lagi, dari 35 lap yang dilombakan.

Toh demikian hasil yang dicapai Dimas patut diapresiasi. Soalnya, 13 besar rider yang finish adalah pembalap asli di kelas 1.000 cc. Sedangkan Dimas belum begitu mengenal CBR1000RR tunggangannya karena lebih banyak berinteraksi dengan motor 600 cc.

"Alhamdulillah saya bisa dapat point. Mengingat di event Suzuka 2&4 ini adalah seri pertama JSB1000 All Japan. Dan yang ikut jagoan-jagoan Jepang di kelas Superbike. Sayang di hari Kamis dan Jumat hujan. Jadi nggak bisa coba longrun di dry condition. Sabtu langsung QTT yang hanya 35 menit.Saat race saya berusaha tampil maksimal. Semoga ini jadi modal bagus buat menghadapi Suzuka 8H nanti," urainya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.