Menghadiri Vespa World Days 2019, VCI Bawa Misi Khusus

Menghadiri Vespa World Days 2019, VCI Bawa Misi Khusus

Bagi pencinta Vespa, tentu tidak asing dengan gelaran Vespa World Days (VWD). VWD merupakan acara Vespa terbesar di dunia yang berpindah negara di setiap tahunnya. Uniknya, pada VWD 2019 yang berlangsung (6-9/6) di Zanka, Hungaria, perwakilan dari Indonesia kembali menghadiri gelaran tersebut.

Komunitas Vespa yang hadir dari Indonesia merupakan perwakilan dari Vespa Club Indonesia (VCI). Tahun ini, seluruh perwakilan dari Indonesia merupakan kali ke-4 menghadiri event yang dihadiri oleh 46 negara besar di dunia ini.

Vespa Wold Days 2019

Baca Juga : Riding Position Vespa Terlalu Tinggi? Ini Solusinya

“Tahun ini, kami kembali membawa nama Indonesia hadir di VWD. Indonesia juga merupakan bagian dari sejarah, karena Indonesia merupakan negara Asia Pasifik yang konsisten menghadiri VWD sejak 2016,” ujar Danny Mamesah, perwakilan dari VCI.

Bukan tanpa misi perwakilan VCI menghadiri VWD, mengingat perwakilan VCI, yakni Frannata Suryanto menjabat sebagai Board Commissioner VWD Asia Pasific. Bahkan bocorannya, Indonesia juga terpilih menjadi tuan rumah VWD 2020.

Baca Juga : Cari Pelek Aftermafket untuk Vespa dengan Harga Terjangkau? Bisa Coba Brand ini!

Nah, yang membanggakan, gelaran VWD selalu diadakan di Eropa, Indonesia merupakan negara Asia pertama yang akan menjadi tuan rumah gelaran Vespa Internasional ini. “Perjalanan kami ke Zanka tahun ini sedikit berbeda, karena kami sekaligus memperkenalkan negara tercinta sebagai tuan rumah VWD tahun depan,” tutup Danny sapaan akrabnya.

Salut!.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id