Moto Volante, Si Motor Terbang Yang Akan Masuk Pasar Global

Moto Volante, Si Motor Terbang Yang Akan Masuk Pasar Global
Sabtu, 15 Juni 2019 15:15
Catur Dharma

Layaknya film action James Bond, Ludovic Lazareth membuat spesies motor baru yang bisa terbang. Motor terbang ini diberi nama The Moto Volante. Dikutip dari visordown.com, motor terbang ini dibekali dengan mesin V8 yang biasa digunakan pada big bike berbekal mesin serupa. Namun The Moto Volante dibekali dengan Jetcar Turbin 96.000 rpm yang dapat menerbangkan motor seberat 308 pound atau setara dengan 140 kg ini.

Baca Juga : Yamaha EC-05, Skuter Listrik Baru Hasil Kerjasama Dengan Gogoro

Hanya dengan waktu sekitar 60 detik, motor ini dapat bertransisi dari mode tanah menjadi mode udara atau terbang. Motor ini akan di kontrol menggunakan teknologi hidraulik guna menjaga The Moto Volante tetap stabil di udara.

Baca Juga : Ducati Hypermotard 2019 Mengaspal di India

Setelah dinyatakan aman ketika melakukan uji coba, pasalnya The Moto Volante akan dijual di Dubai seharga 560 ribu USD atau hampir setara dengan Rp 8 miliyar.

Kira-kira kapan yah ada di Indonesia?.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.