Paddock Bike Yamaha New Aerox 125 Diluncurkan Hari ini? Ternyata Sudah Bisa Dipesan di Dealer

Paddock Bike Yamaha New Aerox 125 Diluncurkan Hari ini? Ternyata Sudah Bisa Dipesan di Dealer
Senin, 18 Januari 2016 10:15
Jeffry Yanto S.

Agen Pemegang Merek Yamaha di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka awal 2016 dengan menghadirkan Yamaha Fino 125 Blue Core pada minggu lalu. Namun, tidak berhenti sampai disitu, YIMM sepertinya akan menghadirkan kembali model terbaru. Kentara dari undangan yang masuk ke redaksi Otorider.com, bahwa pada hari ini (18/1) ada acara launching produk terbaru di Sentul International Circuit. Motor baru itu disinyalir Yamaha New Aerox 125 LC, motor yang dipakai buat paddock bike Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan tim Movistar Yamaha MotoGP.

Apakah ini menjadi langkah awal Yamaha Aerox 125 LC mengawali debut pertamanya, setelah sosok utuhnya ramai dibicarakan di dunia maya? Bisa jadi! Pasalnya, berdasarkan pantauan Otorider.com, beberapa dealer resmi di Jakarta sudah menerima pesanan skutik yang satu ini.

"Bulan ini sudah tersedia di dealer, tinggal menunggu launching dan pengiriman saja dari pusat. Harganya juga sudah ada, Rp 18,2 juta on the road dan sudah dapat dipesan mulai sekarang," ujar salah satu pegawai dealer resmi Yamaha. 

Malah skema kreditnya sudah tersedia juga, untuk uang muka berfariasi tergantung masa tenggang cicilan yang akan diambil. Misalnya, dengan uang muka Rp 3 juta dan 11 kali angsuran, Anda dikenakan tagihan bulanan Rp 1,855 juta. Penawaran sampai 33 kali bayar dengan uang muka Rp 4,250 juta dan angsuran per bulan hanya Rp 763 ribu. 

Yamaha Aerox 125 LC ini memiliki tampang unik. Tameng pada setang, serta lampu depan yang sipit terbelah dua. Desain bodi yang melancip mulai dari buritan depan sampai belakang, sporty banget. Lantas jika melihat speedometer mirip Yamaha X-Ride.

Skutik 125 cc ini berdimensi panjang 1.857 mm, lebar 742 mm, tinggi 1.070 mm. Lebih lebar dan lebih tinggi dibanding Yamaha Fino 125 Blue Core. Namun, tangki Aerox hanya mampu menampung 3,8 liter bensin.

Pada sektor dapur pacu, Aerox juga disematkan dengan sistem pembakaran injeksi. Yang mampu menghasilkan tenaga 11,4 dk di kitiran 9.000 rpm dan torsi 10,4 Nm di 6.500 rpm. (otorider.com)

Melancip demi kesan furturistik
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.