Nozomi Bikin Motor Komersial Konsep Baru di GIIAS 2019

Nozomi Bikin Motor Komersial Konsep Baru di GIIAS 2019

Nozomi luncurkan konsep motor baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yakni Motorlet Deluxe LC. Nozomi merupakan merek motor yang memfokuskan penjualannya pada motor-motor komersial. Motor komersial yang dipajang oleh Nozomi ini merupakan motor berkonsep seperti kafe yang dapat berpindah-pindah.

"Kalau di GIIAS ini kami ada Motorlet Delux, jadi dia memiliki spesifikasi lebih unggul dari yang lainnya. Yang disini konsumen sudah siap usaha, ini bisa buat angkut sampai 800 kg, karena dia tipenya 200 cc," ujar Juandi, Area Manger PT Nozomi Otomotif Indonesia di GIIAS 2019, Sabtu (20/7).

   Baca Juga: Viar Fokus Skuter Elektrik di GIIAS 2019

Nozomi Motorlet Deluxe menggunakan basic motor Nozomi Azabu 200 cc 4 langkah OHV yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 16,3 PS di 6.000 rpm dan torsi 14,5 Nm di 5.500 rpm.

Nozomi Motorlet Deluxe

Harga dari Nozomi Motorlet Deluxe LC ini mulai Rp 77,4 juta on the road. "Ini yang terbaru dan spesifikasinya yang tertinggi. Dijual Rp 77,4 juta on the road sudah persis seperti yang ditampilkan ada etalasenya dan tempat kopinya," ujar Juandi.

   Baca Juga: GIIAS 2019: Motor Baru Skutik Adventure Honda ADV150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 juta

Motor Nozomi telah dipasarkan diberbagai daerah di Indonesia. Bahkan telah banyak digunakan Pemerintah Daerah di sejumlah kota di Indonesia.

Nozomi Motorlet Deluxe

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id