Perawatan Motor Armor All Hadir di GIIAS 2019

Perawatan Motor Armor All Hadir di GIIAS 2019
Kamis, 25 Juli 2019 09:45
Brian

PT Energizer Indonesia selaku penjual merek-merek perawatan otomotif seperti STP dan Turtle Wax meluncurkan lini produk baru yakni Armor All. Merek Armor All menawarkan sejumlah produk perawatan mulai dari kain microfiber hingga premium leather care. ArmorAll diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

"Dalam kesempatan ini di GIIAS 2019, kami dengan bangga meluncurkan lini produk Armor All terbaru. Produk Armor All ini terdiri dari sejumlah kain microfiber, polish aplicator, dan premium leather care," ujar Stanley Goh selaku Sales Manager Energizer Holdings di ICE BSD, Tangerang, Rabu (24/7).

   Baca Juga: Scarlet Hadirkan Swing Arm Kawasaki KLX 150 di GIIAS 2019, Lebih Keren dan Ringan!

Produk yang ditawarkan Armor All antara lain, Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, Microfiber All in 1 Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Cloth, Microfiber 3 Polish Applicator Pads with Handle, dan Armor All Premium Leather Care. Semua produk tersebut ditawarkan dalam rentang harga Rp 45 ribu hingga Rp 120 ribu.

Produk perawatan Armor All GIIAS 2019

Produk ini dikhususkan untuk merawat kendaraan dengan fungsi masing-masing pada tiap kain microfibernya. Sedangkan untuk Premium Leather Care dapat digunakan pada jok motor yang memiliki bahan kulit ataupun kulit sintetis.

"Kalau Premium Leather Care itu lebih efektif digunakan pada bahan jok yang full kulit. Kalau kulit sintetis dia tidak akan maksimal efeknya. Efeknya sendiri mampu membersihkan noda yang melekat, serta mengembalikan kecerahan alami warna kulit dan memberikan aroma kulit yang khas," jelas Stanley.

   Baca Juga: Pelumas SKutik Terbaru MASTER Diperkenalkan di GIIAS 2019

"Kalau kain microfiber ini punya fungsinya masing-masing. Kalau umur pakai, misalnya seminggu cuci motor sampai tiga kali bisa efektif dipakai sampai empat bulan," ujar Stanley.

Semua lini produk terbaru Armor All dapat ditemukan di GIIAS 2019 di Booth STP Hall 10 ICE BSD. PT Energizer Indonesia juga menyediakan sejumlah promo-promo sebesar 30% untuk semua produk Armor All dan undian menarik yang ditawarkan selama GIIAS 2019.

Produk perawatan Armor All GIIAS 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.