Pesanan Peugeot Django Sudah Bertambah 70 unit

Pesanan Peugeot Django Sudah Bertambah 70 unit
Selasa, 3 November 2015 12:05
Jeffry Yanto S.

Setelah kedatangannya di tanah air, Peugeot Django yang resmi hadir di Garansindo pada IIMS Agustus lalu, langsung jadi primadona. Skutik terbaru bermesin 150 cc ini langsung laris manis.  "Sejak di IIMS pemesanannya sudah 350 unit," ujar Nurman, Sales Garansindo, saat ditemui OtoRider.com di Jl. Kemang Utara, Jaksel.

Desainnya yang cukup mewah dipadu bodi gambot yang panjang dan terlihat ceper. Jok depannya lebar dengan desain klasik, saat di buka ada boks bagasi yang cukup luas mampu memuat helm open face. Sedang jok belakangnya paten tak bisa dibuka, terpisah dengan jok depan. Karakter ini mencerminkan desain skuter klasik ala Prancis. 

Sedangkan panel indikator semidigital selain mudah dilihat, juga mencuatkan kesan modern. Urusan performa, skutik premium ini dibekali mesin berkapasitas 150,6 cc yang dapat menyemburkan tenaga maksimum 10,7 dk.

Berbagai karakter itu tampaknya cukup memikat banyak penggemar. "Bahkan sampai saat ini yang memesan kembali bertambah 70 unit dan masih waiting list," tambah Nurman lagi.

Django hadir dengan tiga varian, yakni Sport seharga Rp 34,9 juta dengan warna single tone dan kursi single seater. Lalu varian Evasion Rp 35,9 juta eye catching dengan dua warna dan aksesori sederhana seperti windshield. Selain itu, Allure yang menjadi kasta tertinggi dibanderol Rp 37,9 juta dan paling lengkap berbekal boks bagasi tambahan.

Anda tertarik? Mungkin harus rela menunggu cukup lama, mengingat pemesan pertama dari IIMS baru akan mendapat pengiriman motor awal tahun depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.