Yuk, ke Jepang Bareng Kawasaki

Yuk, ke Jepang Bareng Kawasaki

Advertorial

Siapa yang tidak tahu Sakura? Bunga cantik berwarna merah muda asal Jepang ini hanya mekar sekali dalam setahun. Momen itu dinanti-nanti tidak hanya warga Jepang namun juga seluruh dunia. Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan mekarnya bunga legendaris tersebut, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan kesempatan dengan program promosinya.

Program promosi yang diberi nama Lucky Draw Ninja RR Mono ‘Goes To Japan’ ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Ninja RR Mono, mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2015. Pembeliannya pun bisa secara cash maupun kredit.

Namun tidak semua konsumen yang berkesempatan pergi ke Jepang. Sebab PT KMI akan mengundi 10 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah tersebut. Pemenang yang terpilih berhak mendapatkan 1 tiket undian ‘Kawasaki Goes To Japan’ dari Jakarta - Jepang - Jakarta.

“Program ini khusus untuk konsumen pembeli Ninja RR Mono. Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.

PT KMI akan melakukan pengundian pada Januari 2016 mendatang, yang akan disaksikan oleh notaris maupun pejabat yang berwenang. Untuk perjalanan ke Jepang sendiri akan dilakukan di bulan April 2016, bertepatan dengan berseminya bunga Sakura.

Tidak hanya menyaksikan mekarnya bunga Sakura. Peserta “Kawasaki Goes to Japan” juga akan diajak untuk jalan-jalan ke salah satu kota di Jepang. Dan juga diberi kesempatan mengendarai sepeda motor Kawsaki di sirkuit Autopolis, Jepang.

Anda pun tidak perlu khawatir soal biaya selama perjalanan. Pasalnya piket pesawat pulang pergi hingga akomodasi (hotel, makan, transportasi) selama 5 hari 4 malam ditanggung oleh PT. KMI.

Pemberitahuan pemenang akan dilaksanakan melalui surat ataupun email yang dilengkapi dengan stempel undian. Dan untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai program ini, silahkan kunjungi situs http://ninjarrmono.id/tour-to-japan/.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.