Rafid Topan Raih Kemenangan di Superbike Portugal CNV Moto 2016

Rafid Topan Raih Kemenangan di Superbike Portugal CNV Moto 2016
Senin, 31 Oktober 2016 13:30
Ilham Pratama

Meski belum memiliki pengalaman bertanding di kejuaraan nasional Portugal, alias CNV Moto, namun rider asal Indonesia, Rafid Topan Sucipto langsung unjuk prestasi. Pembalap asal Jakarta tersebut sukses menjuarai kelas Superbike 1000 di CNV Moto 2016 yang dihelat di sirkuit Estoril, Portugal Minggu (30/10). Dengan mengandalkan Kawasaki Ninja ZX-10R, Topan yang tak mendapat dukungan dari pabrikan motor, tetap bisa meraih prestasi yang gemilang.

“Alhamdulillah, terimakasih berkat doa dan support dari keluarga, sponsor, Bambang Gunardi, Alfonsus Judiarto serta semua masyarakat Indonesia saya bisa finish ke-1 di kejuaraan Portugal Championship Superbike (CNV Moto) 1.000 cc,” pungkas Topan.

Sebagai catatan, nama Rafid Topan bagi penggemar balap Indonesia bukanlah hal yang asing. Dirinya kerap malang melintang di ajang balap nasional dan internasional sejak beberapa tahun terakhir. Ajang Moto2, ARRC, CEV hingga Indoprix dan Yamaha Asean Cup merupakan ajang balap yang sudah pernah diikutinya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.