Royal Enfield Indonesia Siap Hadirkan Motor Baru Dalam Waktu Dekat

Royal Enfield Indonesia Siap Hadirkan Motor Baru Dalam Waktu Dekat
Minggu, 21 April 2019 10:05
Angga M

Royal Enfield melalui PT Distributor Motor Indonesia (DMI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air, akan segera meluncurkan motor terbaru di akhir April 2019. Hal ini disampaikan Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia (REI) dalam konferensi pers pertengahan April 2019 lalu.

 “Kami akan meluncurkan motor terbaru, pastinya yang belum ada di Indonesia, jadi tunggu saja waktu peluncurannya,” ujar Irvino, sapaan akrabnya.

Baca JugaKymco Indonesia Siapkan Skutik 150 cc, Ini Perkiraan Harganya!

Dalam konferensi pers tersebut, DMI hanya memberikan gambaran lewat video yang ditayangkan dengan tampilan motor klasik modern. Masih berdasarkan tayangan video tersebut, terlihat motor itu mempunyai kapasitas mesin besar dan akan didatangkan ke Indonesia.

Sayangnya, sampai saat ini DMI masih menyimpan emblem lengkap motor tersebut dan belum mau membocorkannya ke media.

Pun begitu, sempat beredar dugaan bahwa Royal Enfield akan menghadirkan motor dengan kapasitas mesin 650 cc yaitu Continental GT 650 dan Interceptor 650. Sebenarnya hal ini sempat dibocorkan Ade Sulistioputra, Marketing Director DMI pada awal 2019 lalu. Katanya saat itu, Continental GT 650 dan Interceptor 650 akan segera diluncurkan pada semester satu 2019.

Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor 650 sendiri menggunakan mesin dua silinder sejajar, 649 cc yang menghasilkan tenaga 47 dk di 7.100 rpm dan torsi 52 Nm di 5.200 rpm, dengan menggunakan mesin berpendingin udara.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.