Royal Riders Indonesia Resmi Adakan International Royal Enfield Jamboree 2019

Royal Riders Indonesia Resmi Adakan International Royal Enfield Jamboree 2019
Sabtu, 3 Agustus 2019 19:30
Brian

Royal Riders Indonesia (RoRI) selaku komunitas Royal Enfield secara resmi membuka rangkaian perhelatan Jambore International di Bali. Acara berskala internasional ini merupakan jambore pertama dari para pecinta Royal Enfield secara global. Padahal Royal Enfield secara sejarah lebih dominan di India dan Inggris.

Donny Hendaris selaku National President Royal Riders Indonesia menjelaskan acara kali ini di estimasi akan kedatangan 2.000 hingga 3.000 pengunjung. Sedangkan untuk peserta Jambore saat ini yang telah resmi terdaftar secara online adalah sebanyak 250 peserta.

   Baca Juga: RoRI Ajak Seluruh Pecinta Roda Dua Hadiri Royal Enfield Jamboree 2019 di Bali

"Tidak hanya dari Indonesia, kami juga akan kedatangan riders yang berasal dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, India, Singapura, dan Malaysia," ungkap Donny pada konferensi pers di Jakarta, Sabtu (3/8).

Royal Enfield Jamboree 2019

Donny mengucapkan, acara perdana jambore Royal Enfield ini tidak dikhususkan hanya bagi pengguna Royal Enfield. Akan tetapi seluruh komunitas motor apapun dipersilahkan untuk bergabung. Bahkan dirinya telah mendapatkan konfirmasi akan kedatangan sejumlah komunitas motor lain di Bali.

Selengkapnya, jambore berskala internasional ini akan dilangsungkan di Pantai Melasti, Badung, Bali. Jambore ini mengusung tiga konsep penting yang meliputi persahabatan antar bangsa, budaya Indonesia, dan pelestarian lingkungan.

   Baca Juga: Royal Enfield Klaim 'The Twins' Dapat Respon Baik di Indonesia

"Kami ingin memperkuat hubungan antara pecinta Royal Enfield dan roda dua di regioin Asia Pasifik, memperkenalkan keragaman budaya nusantara serta bersama-sama mengajak peserta menjaga lingkungan melalui bersih-bersih pantai Melasti," ungkap Joseph Sinaga selaku Communications Director International Royal Enfield Jamboree 2019.

Lebih detailnya, Royal Enfield Jamboree 2019 ini akan berlangsung pada 24 dan 25 Agustus 2019. Bagi yang berminat untuk mengikuti ajang bergengsi ini dapat mendaftarkan dirinya di website www.royalriders.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.