RSV Helmet Ramaikan Pemilu Dengan Promo Diskon 20%

RSV Helmet Ramaikan Pemilu Dengan Promo Diskon 20%
Kamis, 18 April 2019 16:35
Angga M

Pabrikan helm lokal RSV, ikut merayakan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Indonesia dengan mengadakan program diskon 20%. Promo itu berlaku untuk setiap tipe helm RSV, mulai dari 17 April sampai 20 April 2019.

Menariknya, di akun Instagram RSV bertuliskan, kalau pilih 01 diskon 20% dan 02 bayar 80%. Jangan menyimpulkan yang aneh dalam membacanya serta melakukan protes, lantaran kalau dibaca perlahan setiap pembelian helm RSV, akan mendapatkan potongan harga sebanyak 20%.

Baca Juga : Zero Engineering Siap Hadir di Indonesia, Modelnya Moge Kustom

Baca Juga : Tahun Ini COTA Bukan Milik Marquez

“Kami adakan promo ini guna ikut sukseskan pemilihan umum di Indonesia, kami berikan diskon sebesar 20% untuk semua tipe helm RSV, tetapi berlakunya hanya di RSV Store saja,” ujar  Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

Untuk Anda, yang ingin membeli helm RSV dengan diskon 20%, bisa infokan tulisan ini ke kepala store RSV di Jakarta dan Bandung. RSV Store sendiri berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan Kalimalang, Jakarta Timur, serta Bandung, Jawa Barat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.