Ini Jawaban Yamaha Indonesia, Terkait Foto Yamaha NMax Baru Yang Viral

Ini Jawaban Yamaha Indonesia, Terkait Foto Yamaha NMax Baru Yang Viral
Kamis, 18 April 2019 15:05
Angga M

Belum lama beredar foto Yamaha NMax terbaru di media sosial yang membuat warga net heboh. OtoRider coba mengkonfirmasi tentang keberadaan skuter Maxi 155 cc kepada Yamaha Indonesia.

Secara resmi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan tidak akan mengeluarkan model terbaru Yamaha Nmax dalam waktu dekat. “Karena belum lama kita sudah meluncurkan motor baru Yamaha NMax dengan warna Matte Red. Jadi kita tidak akan mungkin mengeluarkan motor terbaru dari Yamaha NMax,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM.

Baca Juga : Dua Model Cleveland Cyclewerks Akan Nongol pada 2019 Ini, Ini Bocorannya!

Baca Juga : Zero Engineering Siap Hadir di Indonesia, Modelnya Moge Kustom

Yamaha Indonesia pun tidak memberikan komentar apa-apa terkait munculnya gambar produk baru dari Yamaha NMax yang cukup viral di media sosial,  “Kita tidak ikut dalam mengomentari media sosial yang tidak jelas, apa pesan yang ada di media sosial kita tidak mengetahui, sosial media tidak bisa dipercaya dalam memberikan cerita,” ujar Dyonisius Beti.

Nmax facelift

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.