Yamaha Tingkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Luncurkan Layanan 5S

Yamaha Tingkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Luncurkan Layanan 5S
Kamis, 18 April 2019 18:05
Angga M

Dalam usaha meningkatkan pelayanan konsumen, Yamaha Indonesia meningkatkan kualitas melalui program yang mengedukasi kepuasan konsumen setianya.

Misalnya Yamaha Indonesia sudah memberikan konsep layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) yang sudah tersedia di dealer Yamaha. Saat ini sudah lebih dari tiga ribu jaringan Yamaha di seluruh Indonesia, konsumen bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk bisa mendapatkan produk-produk Yamaha dan servis sepeda motor.

Saat ini Yamaha perkenalkan konsep layanan 5S, yang dilakukan Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (16/4), yang dihadiri President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti.

Baca Juga : Kawasaki Ikut Buat Motor Listrik, Diduga Pakai Basis Ninja 300

“Kami akan bertanggung jawab untuk meningkatkan kepuasan konsumen, kami sudah menyiapkan faktor mendasar yaitu 3S (Sales, Service dan Spare parts) sebagai bukti dukungan kami. Dan sekarang kami akan memberikan kontribusi lebih untuk konsumen yaitu Yamaha 5S (Sales, Service, Spare parts, Safety dan Stand by),” ujar Minoru Morimoto, President Director PT YIMM.

Baca Juga : Produsen Motor Kompak Luncurkan Varian Berkelir Matte Red, Inilah Keunggulannya

Layanan tambahan dari 5S Yamaha yaitu layanan Safety yang diwujudkan melalui program Yamaha Riding Academy (YRA), untuk peserta diajarkan mengenai keselamatan berkendara yang tepat melalui kurikulum YRA baik teori maupun praktek. Menariknya untuk bisa mengikuti YRA sudah disiapkan aplikasi pendaftaran online. Pendaftaran safety riding dapat dilakukan di website resmi Yamaha dengan pilihan kanal Yamaha Riding Academy :www.yamaha-motor.co.id/yamaha-riding-academy.

Kemudian layanan Stand by, merupakan layanan 24 jam kepada konsumen premium Yamaha. Sebelumnya sudah dilakukan oleh konsumen CBU Yamaha sejak 2014 dan di 2019 ini dibuka kepada para pengguna XMax. Layanan itu berupa program YES24 dengan sejumlah kemudahan dalam kondisi emergency (darurat).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.