Saatnya Gembira Nih, Main Dealer Honda Buka Peluang Kerja

Saatnya Gembira Nih, Main Dealer Honda Buka Peluang Kerja
Kamis, 10 Januari 2019 17:25
Angga M

Awal tahun dimanfaatkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati dengan membuka kesempatan kerja ratusan siswa SMK Binaan Wahana dan Honda (SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor)  dengan bergabung sebagai mekanik di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang.

Baca juga: Tahun Baru Kepincut Motor Warna Merah atau Kuning? Inilah Kelebihannya

Program kesempatan kerja ini dengan label Mechanic Development Programme (MDP) yang berlangsung pada 8 Januari 2019 di Gedung Wahana Artha, Jalan Gunung Sahari Raya No 32, Jakarta, yang diikuti sebanyak 120 siswa SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda se-Jakarta. Peluang bergabung dengan AHASS ini diberikan kepada siswa yang akan lulus dan berminat ini dengan beragam persyaratan yang harus diikuti seperti wawancara, psikotes, hingga program magang selama 3 bulan.

“Peluang ini diberikan bagi siswa yang berminat bergabung dengan Wahana Honda. Dengan pengalaman pendidikan para siswa, Wahana akan berupaya memberikan penempatan kerja yang terbaik,” ujar Taryudin, Group Head of Coporate Communication Wahana.

Menariknya, bukan hanya SMK Binaan Wahana di Jakarta saja melainkan sekolah binaan yang berada di wilayah Tangerang. “Tahun ini kami menargetkan 300 siswa dapat bekerja di layanan aftersales sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Sejak program digulirkan, pemilik AHASS merespon positif hal ini, karena siswa yang bekerja telah memiliki skill yang bagus terkait teknik sepeda motor Honda,” tambah Taryudin.

Bikin gembira ya.

Honda Wahana

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.