Sam Lowes Kembali ke Moto2 Memperkuat Tim Federal Oil Gresini

Sam Lowes Kembali ke Moto2 Memperkuat Tim Federal Oil Gresini

Juara Supersport World Championship 2013, Sam Lowes memutuskan kembali bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2. Menariknya motor yang akan ditunggangi Sam Lowes, Kalex Triumph 765 terdapat logo Bold Xperience hasil kerjasama Bold Experince dengan tim Federal Oil Gresini Moto2.

Logo tersebut bukan hanya dibagian motor melainkan terpampang di baju balap, seragam pit, pit box sampai ke truk tim Gresini. Nah, dengan kerjasama ini, Bold Experience berkesempatan mendapatkan berbagai VIP Treatment ketiga berkunjung ke MotoGP Aragon akhir 2018 bersama para pemenang event Bold Experience Mission Spain.

Baca Juga : Absen Tes Sepang, Lorenzo Pastikan Akan Ikut Tes Pramusim Qatar

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kerjasama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 di musim 2019. Apalagi dengan kembalinya Sam Lowes, kami percaya tim ini akan memiliki masa depan yang cerah. Semoga kerjasama ini bisa membawa kesuksesan bagi kedua belah pihak di tahun 2019 ini,” ujar Mulyadi Sugiono, Bold Xperience Event Manager.

Mulyadi Sugiono menambahkan, kembalinya Sam Lowes ke tim Federal Oil Gresini Moto2 bisa mengembalikan kejayaan sang rider yang sempat merosot dua musim terakhir, karena Sam Lowes sempat merosot dua musim terakhir.

Baca Juga : Marc Marquez Sapa Penggemar di Bandung

Sam Lowes sendiri optimis untuk bisa mengembalikan kejayaan di Moto2. Hal ini terlihat ketika ia menjajal mesin baru dalam latihan resmi di Jerez, Spanyol. “Mesin barunya sangat bagus dan hasil tes ini sangat positif bagi saya dan tim. Ini akan menjadi musim yang menarik dan balapan yang bagus,” ujar Sam Lowes di website resmi Gresiniracing.com

“Ini pasti akan menjadi musim yang sangat baik bagi kami, kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan dan sangat penting bagi kami bahwa brand seperti Bold Experience menaruh kepercayaan kepada kami,” ujar Fausto Gresini, Manager Tim Federal Oil Gresini Moto2.

Sam Lowes

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id