Sambut Pesta Demokrasi, Ban Shinko Beri Potongan Harga Khusus

Sambut Pesta Demokrasi, Ban Shinko Beri Potongan Harga Khusus
Senin, 25 Maret 2019 16:05
Catur Dharma

Pesta demokrasi Pemilihan Presiden (pilpres) dan Pemilihan Legislatif (pileg) yang akan datang tak hanya disambut meriah masyarakat Indonesia. Neobursa, distributor resmi ban Shinko pun seakan ikut merayakan dengan memberikan harga spesial. Promo ini digelar sejak Maret ini hingga 17 April 2019 mendatang.

“Kita akan berikan harga spesial yang tidak pernah ada sebelumnya. Program ini akan berakhir 17 April nanti bersamaan dengan pelaksanaan pencoblosan pemilihan presiden.” ujar Indra Syakti, Pimpinan PT Roda Swamitra (RSP).

Potongan harga ini hanya untuk pembelian ban di Neobursa. Diskon untuk pembelian ban Shinko juga bervariasi, seperti terpantau di gerai yang bermarkas di Jl. M.Kahfi 1 No.18E, Jagrakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Komponen Bodi Carbon untuk Honda Forza, Tampilan Lebih Sporty

Berbagai jenis pilihan ban untuk berbagai gaya motor juga mendapat potongan khusus. Sebut saja E230, E240 Classic, E270 Super Classic, E700 Dual Sport Trial Master, dan SR241 Vintage Scrambler. Pilihan ban tersebut cocok untuk kalian yang menggunakan motor custom bergaya classic atau scrambler.

Bagi pengguna motor sport, tidak perlu khawatir. Pasalnya, tersedia pilihan ban tipe 010 Sport Apex Radial dan 016 Verge 2X Radial yang juga mendapat potongan khusus. Ban ini tersebut sudah mengadopsi teknologi radial dan mempunyai speed index W yang mampu dan aman diajak ngebut hingga kecepatan 270 km/jam.

Baca Juga : Tampil Lebih Racy, Inilah Ragam Windshield 'Jenong' untuk Motor Sport 250 cc

Selain pengguna motor laki dengan ukuran ban dengan kisaran 16 inci hingga 21 inci, Shinko juga menyediakan pilihan ban untuk motor mini yang menggunakan ban dengan ukuran 10 inci hingga 12 inci. “Bagi pengguna Honda Dax atau yang modern seperti Kawasaki KSR, kami juga menyediakan ban dengan harga khusus, bisa menggunakan SR426 atau SR428 Mini Dual Sport,” tambah Indra sapaan akrabnya.

Nah bagi pengguna Vespa yang doyan dengan gaya klasik, pilihan ban dengan whitewall seperti SR425/550 White Wall dan 723 White Wall, juga dapat harga spesial. “Bagi penggemar gaya klasik, kami juga menyediakan pilihan ban dengan whitewall yang menjadi salah satu produk unggulan dari Shinko,” tambah Indra.

Anda sedang berencana mempercantik kaki-kaki motor? Jangan lewatkan program ini ya!.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.