<
 
Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018 Siap Di Gelar Di Malang

Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018 Siap Di Gelar Di Malang

Trial Game Asphalt 2018 merupakan balapan supermoto yang berlangsung di kota Malang, Jawa Timur, dan menghadirkan pembalap nasional maupun internasional.

Seri pamungkas supermoto Trial Game Asphalt 2018, bertempat di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur hari ini pada 14-15 Desember 2018. Ini adalah seri terakhir yang akan menentukan siapa yang akan dinobatkan sebagai juara umum dengan meraih hadiah sebesar Rp 150 juta.

Baca juga: Skuter C400X Akan Hadir Di Indonesia Dengan Dua Pilihan Kelir, Ini Kata Spesialis Bodi & Warna

“Dalam final Trial Game Asphalt 2018 di Malang, akan menjadi perang bintang pembalap supermoto Indonesia dan dunia, kami berharap kehadiran mereka menyajikan persaingan yang kompetitif dan sehat antar pembalap,” ujar Mario, CSP Djarum 76.

Gelaran ini juga dihadiri pembalap trio supermoto Eropa seperti Lewis Cornis (Inggris), Germain Vincenot (Perancis) dan Jan Deitenbach (Jerman) yang akan bertarung dengan pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim.

Para pembalap akan bersaing di lintasan sepanjang 10 kilometer dengan lebar 6-10 meter. Gelaran balap supermoto ini sebelumnya berlangsung di empat seri yaitu Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Boyolali.

Para pembalap akan melakukan sesi kualifikasi pada 14 Desember 2018 dan race akan dimulai 15 Desember pada sore dan malam hari.

Trial Game Asphalt 2018

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id