Sudah Nyoblos? Inilah Ragam Promo Servis untuk Bikers!

Sudah Nyoblos? Inilah Ragam Promo Servis untuk Bikers!
Kamis, 18 April 2019 17:05
Hafiz Raka Wibisono

Meramaikan pesta demokrasi, berbagai merek yang berhubungan dengan sepeda motor turut memberikan berbagai program menarik sebagai bentuk apresiasi mereka. Sebut saja Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang memberikan potongan harga untuk biaya servis motor Honda.

Adapun besaran potongan harga yang diberikan sebesar 30 persen, yang hanya berlaku di layanan aftersales di AHASS Wahana di Jakarta dan Tangerang serta beberapa kota di seluruh Indonesia. Berdasarkan keterangan resminya, promo ini berlaku mulai 18 hingga 19 April 2019.

Ilustrasi Nyoblos

Baca Juga : Produsen Motor Kompak Luncurkan Varian Berkelir Matte Red, Inilah Keunggulannya

Selain itu Bengkel Ultraspeed yang bermarkas di Jl. Daan Mogot, km 1, No 6, Jakarta Barat juga memberikan program menarik. Program tersebut adalah potongan harga sebesar 10 persen untuk jasa servis, yang berlaku mulai 18 hingga 20 April serta berlaku untuk semua merek.

Baca Juga : Cover Handle Bar Honda PCX Jadi Mirip Honda Forza 250

Buruan Bro!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.