Suzuki Perkenalkan Varian Baru GSX-R150, Lebih Murah!

Suzuki Perkenalkan Varian Baru GSX-R150, Lebih Murah!
Senin, 15 Januari 2018 13:30
Angga M

Mengawali awal 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan pilihan varian baru untuk GSX-R150. Kali ini, motor sport fairing 150 cc itu dapat fitur Shuttered Key System. Menurut SIS, cukup banyak permintaan konsumen untuk menggunakan fitue kunci berbeda. 

Alhasil, SIS meluncurkan GSX-R150 dengan fitur Shuttered Key System. Artinya, selain ada varian yang menggunakan keyless, juga ada GSX-R150 yang menggunakan anak kunci biasa. Fitur Shuttered Key System ini seakan mengakomodir kebiasaan rider yang lebih memilih sistem anak kunci yang lebih sederhana, namun tetap memiliki metode pengamanan. Jika diperhatikan lebih lanjut, sistem kunci baru GSX-R150 ini mirip dengan saudaranya yang telanjang, GSX-S150.  

GSX-R150 Shuttered Key System

Dari keterangan resmi yang dikeluarkan SIS, produksi GSX-R150 Shuttered Key System hanya 15 % dari jumlah produksi Suzuki GSX-R150 yang menggunakan Keyless. Secara spesifikasi keseluruhan tidak ada yang berbeda, kecuali hanya pada sistem kuncinya saja.

Saat ini khusus varian baru ini tersedia tiga pilihan warna seperti Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss dengan harga Rp 28,9 juta (On the Road DKI Jakarta). Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan Keyholder Suzuki.

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang diluncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian model pada 2018. Karena banyaknya permintaan pasar tentang kunci motor yang sudah terbiasa dengan kunci Shuttered Key System,” ujar Sandy, Marketing PT SIS.

GSX-R150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.