Tengok Lengkapnya Fasilitas Training Mekanik Wahana Honda di Tangerang

Tengok Lengkapnya Fasilitas Training Mekanik Wahana Honda di Tangerang
Kamis, 10 November 2016 16:05
Ilham Pratama

Sebagai distributor resmi motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, atau Wahana Honda memiliki satu pusat pelatihan, gudang dan dealer 3S yang terpadu. Lokasinya terletak di Jl. Gatot Subroto, km 8, Jati Uwung, Jatake-Tangerang.

Setiap hari, pusat pelatihan ini tak pernah sepi, karena seluruh mekanik dan tim AHASS (bengkel resmi Honda) dari seluruh Jakarta dan Tangerang dilatih di sini. "Dalam setahun, ada 750 orang sumber daya AHASS mengikuti pelatihan yang digelar Wahana Honda dari 354 AHASS Wahana," ucap Saptono, Head of Technical Training Instructor Wahana Honda.

wahana

Lebih lanjut, fasilitas ini juga dipakai oleh mekanik baru untuk pelatihan dasar dan penyegaran produk baru pada mekanik lama.

Pusat pelatihan mekanik ini juga kerap dimanfaatkan oleh guru dan siswa SMK untuk menambah pengetahuan dan pengalaman di bidang teknis sepeda motor terbaru Honda. Karena itu, beragam fasilitas disediakan sebagai sarana pelatihan. Seperti pit service, tools, mechanic truster, buku panduan, engine cutting dan beragam tipe motor Honda.

Sedangkan beragam fasilitas lain yang ada di sini yaitu pusat pelatihan safety riding untuk umum, gudang penyimpanan motor dan spare parts. Serta showroom dengan dealer 3S. (otorider.com)

wahana

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.