Yamaha NMax Non ABS Bisa Dibeli Dengan Modal Awal Hanya Rp 2,3 Juta

Yamaha NMax Non ABS Bisa Dibeli Dengan Modal Awal Hanya Rp 2,3 Juta

Yamaha NMax 155 (Non ABS) merupakan skutik modern yang berbalut prestise. Skutik dengan mesin 155 cc ini masuk dalam jajaran keluarga Maxi Yamaha. 

Dengan dilengkapi mesin Blue Core 155 VVA, membuat performa mesin Yamaha NMax 155 (Non ABS) ini lebih bertenaga. Selain itu, skutik bongsor ini juga sudah dilengkapi dengan inverted LCD digital speedometer baru yang lebih stylish, modern, dan informatif. 

Yamaha NMax

Yamaha NMax

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda CBR Series Bulan April 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Tidak salah jika Yamaha NMax 155 (Non ABS) termasuk skutik premium Yamaha Indonesia yang disukai konsumen.

Anda tertarik memilikinya? Anda bisa kunjungi beberapa Dealer Yamaha, salah satunya Dealer Yamaha Flagship Shop di Jalan Letjend. Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dealer Yamaha ini menawarkan uang muka hanya Rp 2,3 juta. Harga Yamaha NMax 155 (Non ABS) sendiri dibanderol Rp 27,540 juta (On the Road DKI Jakarta).

Yamaha NMax

Yamaha NMax

Yamaha NMax

Nah, bila persyaratan kredit terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer, maka Anda bisa lanjut ke proses cicilan. Adalah Nindi, marketing Dealer Yamaha ini, menjelaskan dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 1,306 juta.

Namun, dengan modal awal alias DP yang sama, bila tenor yang diambil 29 bulan, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 1,437 juta. Bikin penasaran bukan?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id