Uniknya, Pekerja Pertamina Lubricants Jalankan Kelas Inspirasi

Uniknya, Pekerja Pertamina Lubricants Jalankan Kelas Inspirasi

Di tengah kesibukan untuk meningkatkan mutu layanan dan produk pelumas di Indonesia, PT Pertamina Lubricants tetap menjalankan komitmennya berkontribusi terhadap kemajuan dunia pendidikan melalui kegiatan “Pertamina Lubricants Kelas Inspirasi”.

Baca juga: Indonesia Motorcycle Show 2018 Siap Digelar, Apa Kabar Honda X-ADV?

Untuk pertama kalinya, Kelas Inspirasi diselenggarakan dan melibatkan sekitar 40 pekerja PT Pertamina Lubricants yang siap mengajar dan menebar inspirasi kepada lebih dari 500 anak-anak tingkat sekolah dasar (SD) di dua wilayah yaitu Depok dan Muara Angke. Gelaran itu diselenggarakan selama dua hari di hari Senin, 17 September 2018 dan Kamis 20 September 2018. 

Pertamina

Kelas inpirasi sendiri adalah kegiatan yang bersifat sukarelawan yang dilakukan oleh para pekerja Pertamina Lubricants untuk terjun langsung dalam proses belajar-mengajar dengan tujuan membangun aspek perilaku anak-anak usia pendidikan dasar.

“Kelas Inspirasi ini merupakan rangkaian dari HUT PT Pertamina Lubricants ke-5 yang jatuh pada tanggal 23 September 2018 nanti. Di usia perusahaan yang masih muda ini, kami ingin berbagi inspirasi dan bercerita kepada mereka hal-hal yang mungkin mereka belum pernah dengar atau tahu sebelumnya. Kami juga ingin membangun semangat volunteerism kepada pekerja, dimana mereka bisa memberikan kontribusi tidak hanya kepada perusahaan namun juga kepada bangsa,” ungkap Fitri Erika Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.  

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id