Waduh, Tempat Penyimpanan MotoE Di Jerez Habis Terbakar

Waduh, Tempat Penyimpanan MotoE Di Jerez Habis Terbakar
Jumat, 15 Maret 2019 19:05
Angga M

Sejatinya, kelas baru balapan MotoE telah diperkenalkan oleh FIM dan akan melakukan debutnya pada April 2019 dengan diikuti 12 tim serta 18 pembalap, termasuk mantan pembalap MotoGP yaitu Sete Gibernau dan Randy de Puniet.

Celakanya, sebelum melakukan tes MotoE di Jerez, semua motor listrik MotoE tersebut terbakar habis di dalam paddock penyimpanan motor bermesin Energica Ego Corsa pada Kamis dini hari. “Kebakaran di paddock E yang baru dibangun hancur dan sebagian besar material dan motor untuk FIM Enel MotoE World Cup ludes dilalap api,” jelas panitia yang dilansir Autosport.com.

Baca JugaYamaha NMax Non ABS Bisa Dicicil Ringan Loh, Begini Caranya

Baca JugaMotor Superbike 2017 Nicky Hayden Dijual Seharga Rp 1,5 Miliar

Seharusnya MotoE sampai saat ini masih menggelar tes selama tiga hari di Jerez, yaitu mulai dari tanggal 13 hingga 15 Maret 2019. Namun, akibat insiden kebakaran, tes pun terpaksa dihentikan. Kemudian pernyataan yang dilansir dari Crash.Net, insiden kebakaran ini masih dalam penyelidikan, namun yang pasti tidak ada korban jiwa atas insiden kebakaran ini.

Untungnya, sebelum dimulainya balapan MotoE yang akan dimulai pada 5 Mei 2019 di Sirkuit Jerez, masih ada kesempatan pengetesan pada tanggal 23 sampai 25 April 2019. Semoga tidak tertunda!

MotoE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.