Wujud BMW R18 Terungkap Sebelum Penampilan Perdananya di EICMA 2019

Wujud BMW R18 Terungkap Sebelum Penampilan Perdananya di EICMA 2019
Senin, 21 Oktober 2019 17:00
Brian

Sebuah foto BMW R18 terlihat dalam bentuk yang siap untuk dipamerkan, menjelang EICMA 2019 di Milan. Dilansir dari Visordown, Sabtu (19/10), foto-foto ini pertama kali diterbitkan oleh Motociclismo. BMW R18 konsep pertama kali terlihat pada awal tahun ini, sedangkan gambar spyshot terkini menunjukkan tampilan yang tidak jauh berbeda.

Bagian yang paling tampak perubahannya adalah pada pelek depan. Pelek bagian depan ini terlihat lebih tebal dan lebar. Akan tetapi pelek itu tetap mempertahankan warna hitam gloss yang sama untuk memberikan kesan retronya.

   Baca Juga: Harga Suzuki GSX250R di Jepang, Kira-kira Berapa Kalau Masuk Indonesia?

Kemudian pada bagian suspensi depan pun terlihat berbeda dibandingkan dengan konsep awalnya. Pada tampilan ini, suspensi depan terlihat lebih gemuk yang dilapisi warna hitam pekat.

spy shot BMW R18

 

Tidak banyak informasi yang ditampilkan pada spyshot motor besar gaya retro dari BMW ini. Namun keputusan BMW untuk memasuki pasar yang telah diungguli Harley-Davidson sejak lama merupakan langkah yang berani. BMW R18 pun mewakili model yang menekankan citra premium dari merek asal Jerman itu.

   Baca Juga: Intip Suzuki Swish 125, Paddock Bike Alex Rins dan Joan Mir

Kabarnya selain BMW R18 terdapat sejumlah model lain yang akan diperkenalkan BMW di EICMA 2019. Antara lainnya adalah F850R dan BMW S1000XR baru juga diperkirakan hadir di EICMA 2019 pada 5 November.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.