Yamaha Fino Facelift Pelek Jari Nongol di Thailand, Varian Paling Murah

Yamaha Fino Facelift Pelek Jari Nongol di Thailand, Varian Paling Murah

Yamaha Thailand melakukan penyegaran pada skutik retro yaitu Yamaha Fino 125 di pertengahan 2019. Menariknya, Yamaha Fino 125 makin kesan tegas retro klasiknya karena menggunakan pelek jari-jari (spoke Wheel).

Melihat dari website Yamaha Thailand, motor retro klasik berkapasitas mesin 125 cc ini hanya tipe standar yang dibekali dengan pelek jari-jari sementara untuk tipe premium masih menggunakan pelek racing (cast wheel).

Baca Juga : Kampanye 'Libas Tantangan Kita', Shell Ajak Bikers Sebarkan Semangat Positif

Baca Juga : Moto Guzzi Meluncurkan V 85 TT untuk Pasar Asia Pasifik, Keren!

Selain itu, Yamaha Fino 125 2019 Thailand juga menggunakan beberapa komponen baru seperti yang sudah dipakai di Indonesia. Sebut saja full LED headlight, answer back system, speedometer analog dan shuttered-key otomatis.

Untuk harga, Yamaha Fino 125 di Thailand versi standar dibanderol 46.400 Bath atau setara dengan Rp 21,4 jutaan dengan dua pilihan warna hitam dan merah. Sedangkan di Indonesia Yamaha Fino Grande 125 yang menggunakan pelek racing dibanderol hanya Rp 19,2 jutaan. Wah, kalau dihadirkan di Indonesia, bisa lebih murah lagi, nih kayaknya.Yamaha Fino 125 Thailand

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id