Yamaha Indonesia Segarkan Tampilan Mio S Dengan Lima Warna Baru

Yamaha Indonesia Segarkan Tampilan Mio S Dengan Lima Warna Baru

Yamaha Indonesia meluncurkan Yamaha Mio S pada 2017 dengan mengusung konsep Smart & Sophisticated, menyesuaikan karakter anak muda kreatif, ekspresif dan tampil beda. Seakan memberi lebih banyak pilihan pada pasar skutik semakin banyak peminat. Pada trimester awal 2019 ini, Yamaha Mio S kembali dihadirkan dengan lima warna baru, yaitu Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish.

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain. Selain itu membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca Juga : Raih Posisi Dua, Marquez Malah Apresiasi Kemenangan Dovi

Baca Juga : Kemenangan Dovizioso di Qatar Menuai Protes Soal Spoiler Swing Arm

Sekadar catatan, Yamaha Mio S sudah menggunakan lampu LED, serta menggunakan ban tubeless dengan tapak lebih lebar. Mio S juga sudah dilengkapi dengan answer back system untuk mempermudah menemukan lokasi motor saat di parkiran dan juga telah memiliki lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Mio S menggunakan mesin Blue Core 125 cc, dan mempunyai fitur Eco Indicator sebagai petunjuk berkendara yang ekonomis serta mempunyai kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter. Yamaha Mio S ini dibanderol Rp 16.360.000 (On the road DKI Jakarta).

 

Yamaha Mio S

 

Yamaha Mio S

 

Yamaha Mio S

 

Yamaha Mio S

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id