Yamaha NMax Custom Memang Lebih Mahal, Tapi Bisa Dikredit

Yamaha NMax Custom Memang Lebih Mahal, Tapi Bisa Dikredit
Kamis, 25 April 2019 11:10
Yulian Lahardi

Yamaha NMax 155 (Non ABS) Custom merupakan skutik modern berbalut prestise sesuai dengan tagline yang diusungnya, yaitu Live The Pride. Model custom dengan bodi merah berpadu silver dan hitam menjadikan tampilan salah satu keluarga Maxi Yamaha ini semakin kekinian.

Apakah Anda tertarik memilikinya? Jika Anda di kota Bogor dan sekitarnya, langsung saja sambangi Dealer Yamaha Mekar Motor.

Yamaha NMax Custom

Yamaha NMax Custom

Baca juga: Pilihan Motor di Harga Rp 28 Juta Hingga Rp 30 Jutaan, Memikat & Kekinian

Dealer yang beralamat di Jalan Raya Pajajaran No. 17, Bogor ini menawarkan Yamaha NMax 155 (Non ABS) Custom seharga Rp 31,3 juta (On the Road Bogor & DKI Jakarta). Pastinya, harga tersebut lebih mahal ketimbang versi standar yang dijual Rp. 27,540 juta bila mengacu pada website resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Adalah Rika Puteri, seorang sales Dealer Yamaha Mekar Motor menuturkan, kalau Bulan April ini ada promo menarik. Katanya lagi, cukup dengan Down Payment (DP) Rp 3,2 juta, Anda sudah bisa membawa pulang Yamaha NMax 155 (Non ABS) Custom ini.

Nah, terlihat dari simulasi kredit yang ditawarkan, dengan DP segitu, bila Anda mengambil tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulan cuma Rp 1,401 juta. Selanjutnya, dengan DP yang sama, jika pilihan tenor yang dipilih 29 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 1,549 juta.

Pun demikian, di dealer ini juga ada pilihan tenor atau masa cicilan yang bisa Anda tentukan sesuai kemampuan. Menarik bukan?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.