Honda Indonesia Siapkan Motor Baru Akhir Bulan April 2019, Apakah X-ADV?

Honda Indonesia Siapkan Motor Baru Akhir Bulan April 2019, Apakah X-ADV?
Kamis, 11 April 2019 18:35
Angga M

Lepas Pemilihan Umum (Pemilu), Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan segera meluncurkan motor terbaru di Jakarta. Kemungkinan besar, AHM akan menghadirkan motor baru pada akhir April 2019.

Hal ini langsung oleh Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor. Muhib, sapaan karibnya menyebutkan bahwa AHM akan meluncurkan sepeda motor yang baru dan belum pernah ada di Indonesia.

Baca Juga : Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya

Baca Juga : Serunya Riding Bareng Cleveland Cyclewerks Indonesia

Memang, tak disebutkan secara khusus model apa yang bakal hadir. Namun Honda X-ADV disinyalir menjadi kandidat utama. Pasalnya, skuter matic besar yang mempunyai kapasitas mesin 745 cc ini sudah sempat dihadirkan pada beberapa pameran. Namun big bike dengan genre skutik adventure itu sampai saat ini belum resmi dipasarkan di Indonesia.

Tercatat, pada 2018 lalu, tepatnya pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), AHM sudah memajang Honda X-ADV. Sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi urusan harga dan kapan masuknya di Indonesia. Padahal feedback dari penyuka big bike Honda sudah deras mengalir.

Penasaran? Akankah Honda X-ADV meluncur, atau produk kejutan lainnya? Pantau laporannya di OtoRider ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.