Yamaha Siap Luncurkan Tenere 700 Bulan Depan, Inilah Bocorannya

Yamaha Siap Luncurkan Tenere 700 Bulan Depan, Inilah Bocorannya
Senin, 29 Oktober 2018 06:55
Angga M

Motor dual purpose Yamaha, yaitu Tenere 700, rencananya akan diluncurkan pada gelaran otomotif EICMA 2018 di Milan, Italia pada November 2018. Dilansir dari UltimateMotorcycling.com, Yamaha Tenere 700 sudah diuji di empat negara berbeda seperti di Australia dengan menempuh jarak 1.200 km melewati berbagai medan off-road, dan on-road. Uji coba digurun tersebut dikendarai pembalap Yamaha, Rodney Faggoter yang berasal dari Australia.

Setelah Australia dilanjutkan ke Afrika, dikendarai oleh pembalap rally legendaris yang berasal dari Perancis yakni Stephane Peterhansel dengan menempuh jarak sejauh 600 km dan melintasi rute reli Paris-Dakar.

Yamaha Tenere 700

Percobaan ketiga Yamaha Tenere 700 dilakukan di Amerika Selatan dengan menempuh jarak 800 km yang dikendarai oleh pembalap off-road asal Perancis, Adrien Van Beveren.

Kemudian Yamaha Tenere 700 mengakhiri perjalanan di Eropa dengan menempuh jarak 1.850 km yang dikendarai lima pengendara yaitu Nick Sanders, petualang asal Inggris, Alessandro Botturi, pembalap off-road dari Italia, Cristobal Guerrero, legenda balap enduro Spanyol, David Fretigne, 5 kali juara French Enduro, dan Herbert Schwarz, founder Touratech.

Baca juga: Motor Jawa Siap Meluncur November 2018, Inilah Bocoran Harganya

Sampai berita ini diturunkan, Yamaha belum menginformasikan spesifikasi Yamaha Tenere 700 dan harga yang akan dipasarkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.