Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga Dan 46 Bengkel Selama Libur Lebaran

Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga Dan 46 Bengkel Selama Libur Lebaran
Selasa, 21 Mei 2019 10:35
Angga M

Selama libur Lebaran, tak menampik banyak pengguna sepeda motor yang menggunakan kendaraannya untuk bepergian. Tak hanya jarak dekat, bahkan jarak jauh sekalipun. Maka, menyambut hari Raya Idul Fitri, Yamaha Indonesia bergerak dengan memberikan pelayanan untuk para pemudik seperti 4 pos jaga dan 46 bengkel jaga selama 7 hari mulai dari 1 – 7 Juni 2019 di empat titik lokasi yaitu Tajur (Bogor), Nagrek (Bandung), Buntu (Banyumas) dan Caruban (Madiun).

“Kami hadirkan layanan pos jaga dan bengkel jaga, merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha untuk para pemudik selama hari raya Idul Fitri, untuk bisa dinikmati dan istirahat yang cukup,” ujar M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dalam gelaran ini Yamaha memberikan tema ‘Mudik Wisata Asik untuk Semua’. Pos jaga Yamaha terdapat fasilitas seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor. Juga ada diskon spare part dan apparel resmi Yamaha, bale istirahat, minuman ringan, takjil, kuis dan undian langsung berhadiah.

Baca Juga : Ketika Helm Menjadi Magnet Transaksi Pembelian Unit Motor, Dari Dealer Yamaha Hingga Honda

Baca Juga : Yamaha Indonesia Bikin Jok Eksklusif Yamaha XMax

Bagi para pemudik antarkota, Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha. Para pemudik dapat melakukan servis, membeli spare part dan apparel dengan potongan harga khusus. Asiknya, para pengunjung bisa berkesempatan untuk mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah dengan membagikan momen keseruan saat mengunjungi pos jaga Yamaha di dengan posting di sosial media seperti Instagram, Facebook dan YouTube.

Lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha bisa diihat dengan mengakses ke link di situs resmi Yamaha Indonesia atau di sosial media resmi Yamaha Indonesia, yaitu Instagram @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.

Pada dasarnya, OtoRider tidak menyarankan untuk mudik menggunakan sepeda motor. Namun jika memang berniat menggunakan sepeda motor untuk bepergian, terutama jarak jauh, harap mengedepankan keamanan. Seperti berkendara hanya dengan dua orang untuk satu sepeda motor dan tidak membawa barang bawaan berlebih. Barang bawaan bisa dikirimkan lebih dulu dengan paket. Jangan paksakan untuk terus melaju, istirahat jika penat dan gunakan fasilitas rest area, atau seperti yang disediakan Yamaha ini. Tentu supaya perjalanan lebih aman dan nyaman. Setuju?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.