Yamaha XMax Di Lima Benua Ini Ternyata Diproduksi Negara Ini

Yamaha XMax Di Lima Benua Ini Ternyata Diproduksi Negara Ini
Selasa, 11 Desember 2018 13:15
Angga M

Judul di atas berkaitan dengan Yamaha Indonesia yang mengekspor Yamaha XMax sebanyak 1,5 juta, dan sudah dilepas Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di area Kantor Pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Pulo Gadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Yamaha Resmi Luncurkan Motor Adventure New XTZ 250 Lander, Ganteng Bro!

Menariknya, dalam rangkaian acara, Presiden Joko Widodo menyambangi pabrik global YIMM, dengan menyaksikan proses produksi sepeda motor Yamaha dan melihat Yamaha XMax setelah dirakit. Bahkan Jokowi sempat menduduki motor Yamaha XMax yang akan diekspor.

”Kunjungan bapak Presiden Jokowi ke Yamaha sangat berkesan bagi kami. Apalagi di momen istimewa seremonial ekspor ke 1,5 juta motor Yamaha. Produk-produk Maxi Yamaha merupakan inovasi kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang menginginkan sepeda motor dengan teknologi dan fitur-fitur modern,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yordan menambahkan, sebagai salah satu global model yang diekspor, XMax diterima positif oleh market dunia. Selain XMax, skutik Maxi Yamaha lain yang ikut diekspor adalah NMax, Aerox 155 dan Lexi ke berbagai negara di lima benua, seperti Jepang, Amerika Serikat, Rusia, Jerman, Perancis, dan negara-negara di Asia, Afrika serta Australia.

Popularitas Maxi Yamaha menembus pasar internasional menjadi kebanggaan Indonesia yang mendunia. Makin membanggakan lagi, produk Maxi Yamaha merupakan produk hasil karya anak bangsa yang diproduksi di pabrik global PT YIMM di Indonesia.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.