YNCI Siap Kumpulkan Seribu N Max di Solo

YNCI Siap Kumpulkan Seribu N Max di Solo
Sabtu, 20 Februari 2016 14:10
EL-DN

Yamaha N Max kian digandrungi, komunitasnya pun kian berkembang. Salah satunya Yamaha N Max Club Indonesia (YNCI) Solo Raya Chapter, meski belum lama dibentuk sudah mulai gas pol geber kegiatan. Salah satunya acara yang rencananya dilangsungkan pada Sabtu Minggu (27-28/2) nanti. Agendanya, deklarasi dan national gathering YNCI 2016 dengan tema 'Serbu N Max - Seribu N Max, Seribu Saudara'.

Acara akbar itu bakal digelar di wisma Sejahtera, jalan Tanjung 96, Soropadan, Karangasem Solo. Lokasi tersebut dianggap ideal untuk menampung pengguna Yamaha N Max (ada 36 chapter se-Indonesia) yang akan hadir dari seluruh penjuru tanah air. Selain ada penginapan, juga ada aula yang bisa dibuat untuk menggelar berbagai acara.

“Data yang ada sudah ada di kami ada 382 member YNCI asal nusantara yang akan menghadiri acara ini. Itu berdasar data via online yang resmi masuk ke kami,” yakin Muhammad Taufiq, ketua YNCI Solo raya Chapter ketika jumpa pers Jumat (19/2) lalu.

Katanya lagi, untuk menerima rider N Max dari seluruh penjuru nusantara itu, berbagai rangkaian acara sudah disiapkan. Di antaranya bazar, safety riding dengan satlantas polresta Surakarta, live music serta berbagai doorprize menarik. Kabarnya, salah satu hadiah adalah satu unit Yamaha N Max. Tak ketinggalan agenda riding menuju keraton Surakarta dan pelataran candi Prambanan juga digelar di hari Minggu (28/2).

“Ada sisi heritage yang akan kami suguhkan maka sekalian menyambangi lokasi tersebut. Dan tak hanya di Solo, di Prambanan juga menjadi rujukan,” lanjut Muhammad Taufiq, yang juga panitia acara.

Menghadapi kemungkinan membludaknya partisipan, panitia dari YNCI Solo Raya Chapter sepertinya bersiap. Salah satunya akan memberikan informasi terkait rundown, lokasi acara juga penginapan rujukan bilamana lokasi yang ada tidak bisa lagi menampung peserta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.