New Honda PCX 150 Punya Warna Coklat Doff, Inilah Keunggulannya

New Honda PCX 150 Punya Warna Coklat Doff, Inilah Keunggulannya
Jumat, 24 Mei 2019 11:35
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, Honda PCX 150 yang merupakan skutik premium Honda, kini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Magnificient Matte Brown atau coklat doff. Penyegaran ini dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menambah kesan premium pada skutiknya.

Itu artinya, warna baru Honda PCX 150 Magnificient Matte Brown, melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver. Kelima varian warna tersebut tersedia untuk tipe CBS maupun ABS. 

Nah, lalu apa keunggulan dari warna anyar ini? 

Baca Juga : Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta

“Warna ini punya kelebihan tidak mudah terlihat kotor akibat lumpur atau debu lantaran seperti menyatu dengan kelir coklat,” ujar Sofyan Hadi, spesialis cat dan bodi dari bengkel Auto Black di kawasan Letnan Sutopo, Tangerang Selatan. Lanjut Hadi, hal ini jelas berbeda dengan warna lainnya, khususnya putih atau silver.

Selain itu, masih menurut Hadi, warna coklat doff merupakan kelir kekinian yang saat ini banyak diminati anak-anak muda termasuk kalangan mapan.

New Honda PCX 150 ini sendiri dibanderol Rp 28,683 juta untuk tipe CBS dan Rp 31,684 juta untuk tipe ABS serta Rp 42,139 juta untuk PCX Hybrid (On the road DKI Jakarta & sekitarnya).

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.