<
 
Zontes 310 ADV, Motor Adventure Dibanderol Terjangkau

Zontes 310 ADV, Motor Adventure Dibanderol Terjangkau

Pabrikan sepeda motor asal Tiongkok dengan merek Zontes 310 ADV, saat ini sudah mulai dalam tahap produksi massal. Sebelumnya motor adventure ini sudah dikenalkan pada gelaran EICMA Milan 2017.

Dilansir dari Visordown.com, Zontes 310 ADV rencananya bukan hanya dipasarkan di negara pembuatnya saja, melainkan juga akan dipasarkan hingga Eropa. Bila dilihat dari desainnya, motor bergenre adventure ini menjadi salah satu pilihan kendaraan roda dua adventure berkapasitas 300 cc.

Baca juga: Dealer Kawasaki Simpan Banyak Stok Ninja 250, Akhirnya Banderol Dipangkas

Zontes 310 ADV

Zontes 310 ADV menggunakan mesin berkapasitas 300 cc, satu silinder yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 35 dk. Artinya, lebih tinggi dari tenaga BMW G310GS sebesar 34 dk dari mesin berkapasitas 313 cc.

Baca juga: Motor Rakitan Indonesia Soib Adventure Dibanderol Murah

Harga motor adventure ini rencananya akan dibanderol sekitar Rp 86 jutaan di Eropa (Bila disetarakan dengan rupiah). Sedangkan di Tiongkok sendiri akan dibanderol di kisaran Rp 57 jutaan. Sebelumnya pabrikan tersebut sudah mengeluarkan dua motor dengan kapasitas mesin yang sama, yaitu Zontes S310 full fairing dan Zontes X310 adventure.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id