All New Soul GT Diekspor Ke Thailand

All New Soul GT Diekspor Ke Thailand
Rabu, 9 September 2015 14:20
Okky Zulham Hadi


Menyusul kesuksesan ekspor beberapa line-upnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) kembali mengirimkan satu produknya ke luar negeri. Adapun produk yang kembali diekspor oleh pabrikan berlambang garputala tersebut adalah All New Soul GT yang menyasar pasar sepeda motor di Thailand.

“Kita ada ekspor yang baru lagi yaitu All New Soul GT yang kita kirim ke Thailand. Kita mulai ekspor mulai bulan Juni kemarin dengan jumlah 800 unit. Dan bulan selanjutnya kami kirim lagi sebanyak 5.700 unit.” ungkap Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM.

Skutik yang mengusung teknologi Blue Core tersebut dibekali mesin berkapasitas 125 cc satu silinder 4-langkah, SOHC berpendingin cairan. Yang diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 9,4 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm di 5.500 rpm.

Dan hingga bulan Juli 2015, PT YIIM sudah berhasil mengirimkan 11.079 unit produknya ke pasar luar negeri. Dengan rincian All New Soul GT berada di posisi teratas eksport, sementara di posisi kedua dan ketiga di tempati Yamaha R25 dan MT-25 dengan jumlah masing-masing  1.560 dan 1.360 unit. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.