Mahindra GenZe 2.0 Skuter Listrik alternatif kaum Urban

Mahindra GenZe 2.0 Skuter Listrik alternatif kaum Urban
Rabu, 9 September 2015 19:30
Adiyasa Prahenda

Genze 2.0, merupakan skuter elektrik Mahindra yang baru saja diperkenalkan dan dijual di Amerika Serikat. Genze merupakan perusahaan dengan spesialisasi motor elektrik, bermarkas di California, Amerika Serikat. Kebetulan, perusahaan itu di bawah kepemilikan Mahindra. Maka, motor listrik ini pun diberi nama Mahindra Genze.

Bentuk motor ini mengarah ke penggunaan di perkotaan atau komplek perrumahan. Rangka dari alumminium dan panel bodi dibuat minimalis mungkin, semakin memperkuat identitas kendaraan ini sebagai skuter listrik urban. Fitur-fitur pun identik dengan motor listrik, seperti bagian depan menggunakan headlamp LED, dipadu instrument panel touchscreen berukuran 7 inci. Sedangkan wujud belakangnya mencerminkan fleksibilitas dan utilitas sebuah skuter perkotaan, Tampak, bagasi penyimpan barang yang juga menyediakan charger smartphone atau laptop sembari melakukan perjalanan. 

Dipersenjatai baterai Li-ion SmartPack, berkapasitas 1.6 KWh mampu bisa menempuh jarak 30 mil atau 48 kilometer dalam kondisi penuh. Sedangkan, untuk mengisi baterai dari kondisi kosong, hanya membutuhkan 3,5  jam saja. Ada juga fitur regenerative braking buat mengecas ulang baterai selama perjalanan. Sementara itu, kecepatan maksimumnya 30 mph atau sekitar 48 km/jam. Nggak kencang-kencang bro, namanya skuter listrik.

Sayangnya, nggak bisa buat boncengan. Karena, cuma tersedia untuk satu orang saja. Dan, juga harga nya menapai 30 juta untuk menebusnya. Yuk, saksikan videonya berikut ini. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.