Kabar Banding Rossi, Masih Nantikan Keputusan CAS Hari Ini!

Kabar Banding Rossi, Masih Nantikan Keputusan CAS Hari Ini!
Kamis, 5 November 2015 12:05
Danu P Dirgantoro

Jelang MotoGP 2015 Sesion Finale, Valentino Rossi mengatakan bahwa ia berharap bisa bertarung dengan kondisi yang sama dengan rekan setimnya. Siapa lagi kalau bukan Jorge Lorenzo. Hal ini disampaikan The Doctor dalam waktunya menunggu keputusan Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (Court of Arbitration/CAS) atas banding yang diajukannya.

Permintaannya untuk menunda penalti yang ia dapat setelah Sepang Clash seharusnya akan diumumkan hari ini (5/11), atau paling lambat besok (6/11). Harapan Rossi untuk dapat balapan normal di Valencia akhir pekan ini tentu menjadi keinginan terbesarnya. Terlebih ia juga mengharapkan pertarungan langsung dengan X-Fuera.

“Aku masih menunggu keputusan akhir dari CAS, tapi yang kuharapkan adalah aku bisa balapan normal untuk bertarung dan mengejar gelar juara pada kondisi yang sama seperti Lorenzo,” harap Rossi yang kini memimpin tujuh point dari rekan setimnya itu.

“Di Valencia juga banyak fansku dan aku senang akan hal itu. Aku akan berusaha yang terbaik di dalam trek nanti,” tukas pembalap berambut ikal ini.

Setelah Sepang Clash dan belum adanya keputasan dari CAS sebenarnya tahta juara dunia hingga detik ini masih bisa dipegang Rossi. Tapi dengan adanya pertarungan yang seimbang antara Rossi dan Lorenzo tentu akan jadi sebuah tontonan yang menarik.

VR46 juga menambahkan, “Tujuan aku adalah untuk bekerja dengan kemampuan terbaik ku bersama tim. Dan pada balapan hari Minggu nanti akan ku kerahkan semua kemampuan terbaik!” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.