Kawasaki Value Program, Kian Manjakan Konsumen

Kawasaki Value Program, Kian Manjakan Konsumen
Kamis, 9 Juli 2015 18:35
Okky Zulham Hadi

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus berusaha memenuhi kepuasan serta kebahagiaan para konsumennya. Untuk itu PT. KMI menggelar rangkaian fasilitas yang diberi nama Kawasaki Value Program.

Rangkaian fasilitas yang dikhususkan bagi pengendara sepeda motor Kawasaki di Indonesia ini, antara lain :

Kawasaki Road Service (KRS) yang merupakan 24 hour free road rescue serta menangani perbaikan ditempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan ban bocor (khusus ban tubeless) serta masalah lain yang dapat ditangani ditempat. Namun, jika ada sepeda motor konsumen yang mengalami masalah di jalan, akan dibantu untuk mengirim ke dealer terdekat atau diantar ke rumah. KRS sudah berlaku di Jakarta, Bali dan Jawa Timur. Bagi konsumen yang belum memiliki kartu KRS dapat langsung mendaftarkan ke dealer resmi Kawasaki.

Lalu ada sistem pelayanan keamanan dan kenyamanan berkendara konsumen serta melindungi dari resiko yang tidak diinginkan. Fasilitas yang diberi nama Kawasaki Rider Protection (KRP) ini bertujuan untuk memberikan pelayanan esklusif jaminan perlindugan khusus bagi konsumen. Ya, semacam asuransi begitu deh. Untuk informasi mengenai biaya membership dan informasi lainnya, silahkan kunjungi dealer resmi Kawasaki.

Nah, bagi para konsumen Kawasaki yang punya jiwa balap menggebu, PT. KMI juga menyediakan fasilitas loh. Namanya Kawasaki Racing Academy, yakni pelatihan balap khusus untuk konsumen yang diadakan disirkuit Sentul.

Tujuannya sudah jelas yakni untuk meningkatkan skill para pengendara motor Kawasaki, khususnya motor besar. Hal ini diwujudkan dengan cara memberikan informasi tentang tips balap dari pembalap professional Kawasaki. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) akan merekrut 40 pendaftar pertama tiap season.

 Syarat untuk mendaftar adalah peserta harus memiliki motor Kawasaki tipe apapun karena peserta mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan motor dan perlengkapan sendiri, sehingga dapat meningkatkan chemistry antara rider dan motornya. Tidak ada biaya pendaftaran, atau gratis!

Dan yang terakhir adalah Kawasaki Journey, yakni kegiatan-kegiatan tour yang dilakukan oleh KMI bersama rider Kawasaki, di mana KMI bertindak sebagai tour agent.

Beberapa perjalanan seru yang telah dilakukan oleh Kawasaki  antara lain Goes To Japan (city touring and visiting Kawasaki head quarter). Nonton WSBK dan city touring di beberapa negara. Dan yang belum lama digelar adalah Kawasaki Touring 3 negara. Dalam waktu dekat ini Kawasaki juga akan melakukan Kawasaki Journey bertema “Kawasaki Goes To Sepang, Watch WSBK".

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Kawasaki berikutnya, silahkan hubungi ke bagian Promotion and Advertisement Kawasaki (021)452-3322, atau email ke [email protected]. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.