BMW Motorrad Tunjuk Maxindo Moto Jadi Importir Resmi

BMW Motorrad Tunjuk Maxindo Moto Jadi Importir Resmi
Rabu, 8 Juli 2015 21:15
Okky Zulham Hadi

Setelah sebelumnya menjadi ekslusif dealer Mini di Indonesia, PT. Maxindo Moto Nusantara ditunjuk oleh BMW Motorrad East Asia. Dengan demikian Maxindo Moto menjadi satu-satunya importir dan distributor resmi BMW Motorrad untuk pasar Tanah Air.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Maxindo Moto pada kesempatan kali ini. Dengan jaringan dan pengalaman dibidang otomotif, kami yakin mereka mampu pengalaman BMW Motorrad kepada konsumen kami disini.” ungkap Richard Park selaku AfterSales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia.

“Pada kesempatan kali ini kami juga berterima kasih kepada importir sebelumnya atas kontribusi mereka dalam beberapa tahun terakhir. Sekaligus telah meletakan dasar bagi BMW Motorrad di Indonesia.” lanjutnya.

Dengan ditunjuknya Maxindo Moto sebagai tonggak baru penjualan BMW Motorrad di Indonesia. Sang Chairman Maxindo Moto,  Joe Surya merasa yakin mampu memberikan layanan premium bagi pelanggannya.

“Sebagai importir resmi BMW Motorrad yang baru dan distributor tunggal untuk Indonesia, kami berusaha membawa merk ini ini sukses dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami.”

Sementara Joe Frans selaku CEO Maxindo Moto mengatakan memiliki beberapa rencana prospek ke depan bagi BMW Motorrad. Salah satunya ikut serta dalam pameran otomotif internasional. “Dengan bangga kami persembahkan debut perdana kami sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dan Indonesia International Motor Show 2015.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.